Memiliki Karyawan yang Susah Diatur dengan Omongan? Coba 3 Cara ini !

Memiliki karyawan yang susah diatur memang sesuatu yang tidak menyenangkan. Sebagai seorang pimpinan atau pemilik usaha. Tentu mengatur karyawan adalah aktivitas sehari-hari. Tapi dalam kenyataannya sering kita temukan ada karyawan yang susah diatur. Sudah diberitahu secara lisan. Sudah dinasehati. Tapi masih saja dengan sikapnya.

mengatur karyawan dengan alpha telepati

Dan sepertinya tidak menyadari kesalahannya. Anda sebagai pimpinan merasa tidak tega untuk memberhentikan. Anda juga merasa susah untuk merekrut karyawan baru lagi. Mengatur karyawan itu butuh seni. Butuh skill yang tepat. Dengan memiliki karyawan yang “menurut” maka performa bisnis anda pasti berjalan dengan baik. Membangun sebuah tim artinya harus mampu mengatur karyawan. Mampu mempengaruhi karyawan dengan baik.

Mengatur Karyawan Itu Penting

Dalam sebuah tim perusahaan atau bisnis. Mengatur karyawan adalah sesuatu yang penting. Biasanya cara mengaturnya dengan membuat aturan. Dengan meeting teratur dan memberi nasihat. Tapi ada beberapa pimpinan atau pemilik perusahaan yang merasa bingung dengan karyawan yang susah menurut. Alias susah diatur dengan omongan. Kondisi ini sesuatu yang memusingkan. Ada cara yang bisa anda terapkan untuk mengatasi karyawan yang susah diatur dengan omongan.

Pertama, Ubah Mindset Anda

Sebagai seorang pimpinan atau pemilik bisnis maka memahami kerja pikiran adalah sesuatu yang penting. Bahkan boleh dibilang wajib. Kenapa? karena bagaimana situasi bisnis anda. Bagaimana kinerja perusahaan anda. Adalah hasil dari pikiran anda. Dan sadarilah bahwa situasi karyawan anda, juga adalah hasil dari pikiran anda sendiri. Maka untuk mengubah situasi itu ubahlah dulu mindset anda. Harus kenal dulu bagaimana pikiran bekerja. Dengan mengenali pikiran bekerja maka bisa mengubah mindset.

buku cara menggunakan pikiran

Kedua, Ubah Sikap Anda

Setelah melakukan perubahan mindset. Yang kedua adalah melakukan perubahan sikap. Bisa saja ada sikap anda dulu yang membuat karyawan itu tidak menurut. Yang harus disadari, karyawan anda itu adalah manusia juga. Sehingga perlakukanlah sebagai manusia. Adanya batasan antara atasan dan bawahan sudah tidak lagi pas diterapkan dalam kondisi saat ini. Rangkullah karyawan anda sebagai manusia. Bersikaplah sebagai partner yang memang sama-sama ingin maju.

Ketiga, Gunakan Teknik Alpha Telepati

Ada teknik yang sudah terbukti untuk mempengaruhi orang lain tanpa lewat omongan. Yaitu Alpha Telepati. Metode ini adalah cara untuk mempengaruhi pikiran orang lain tanpa bertemu. Sebagai seorang leader. Sebagai pimpinan dan pemilik bisnis wajib mempelajari metode ini. Jangan sampai karyawan anda yang lebih dulu menggunakan teknik alpha telepati untuk mempengaruhi anda. Dengan menerapkan teknik alpha telepati maka anda bisa mengubah karyawan yang susah diatur menjadi sesuai dengan keinginan anda.Tanpa perlu capek bicara berulang-ulang.

alpha telepati mengubah pikiran orang lain

Karyawan adalah aset anda dalam membangun sebuah bisnis. Tapi ingat. Aset itu berupa manusia. Sehingga sebagai seorang leader harus tahu bahwa pusat dari manusia ada dalam pikirannya. Jika pikirannya sudah dipengaruhi dengan baik maka pasti manusia itu berubah sesuai dengan yang anda inginkan. Sebaliknya, jika belum menguasai pikiran karyawan anda maka tentu mereka jadi tidak mudah menurut anda. Ilmu sebagai pimpinan memang harus lebih tinggi dari karyawannya. Supaya bisa mengatur bisnis dan seluruh asetnya dengan baik.

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s