Alpha Telepati untuk Mempengaruhi Anak Yang Malas Belajar

Bisakah Alpha Telepati mempengaruhi anak yang malas belajar? Ada pertanyaan yang masuk melalui DM Instagram ke akun saya @firmanpratama_pakarpikiran. Untuk menjawab pertanyaan itu saya jadi ingin membuat artikel di website alphatelepati.com tentang bagaimana mempengaruhi anak yang malas belajar dengan menggunakan alpha telepati.

Orang tua tentu ingin anak mereka semangat dan senang untuk belajar. Bahkan seringkali yang membuat orang tua marah adalah ketika anaknya terlihat malas belajar. Kemudian orang tua menggunakan kekerasan untuk membuat anak rajin belajar. Saat ini sudah tidak jamannya untuk mengubah perilaku anak dengan kekerasan. Karena ada cara yang lebih mudah dalam menasehati sehingga cepat mengubah sikap anak tersebut.

Cara Mempengaruhi Anak

Mempengaruhi anak sama halnya dengan mempengaruhi orang lain. Ada 2 cara, yaitu secara langsung dan bisa tidak langsung. Selama ini yang diketahui banyak orang adalah secara langsung. Maksud dari secara langsung adalah dengan berbicara dengan orang tersebut. Kalau dengan anak, saat menasehati anak. Saat berbicara dengan anak. Ketika menemaninya bermain. Cara yang pertama ini sebagian orang tua merasa tidak mempan.

buku alpha telepati original

“mas firman, saya sudah menasehati berulang-ulang, tapi tetaps saja malas belajar. Sampai emosi” Pernah ada telepon seorang ibu ke saya.

Kalau anda juga merasakan hal yang sama. Maka hal yang wajar. Untuk bisa menasehati anak secara langsung dibutuhkan kedekatan dulu. Kalau anda sering mengacuhkan anak, maka tentu mereka juga acuh kepada nasehat anda. Cara yang kedua adalah tidak langsung. Metode untuk mempengaruhi anak tidak langsung ini disebut alpha telepati.

Alpha Telepati untuk Mempengaruhi Anak

Alpha telepati adalah metode untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Tujuannya bebas saja. Untuka atasan, untuk calon pembeli, untuk pasangan. Termasuk juga untuk anak. Alpha Telepati membuat orang tua tidak perlu marah-marah saat menasehati anaknya. Memadukan 2 cara yaitu menasehati dengan baik ditambah melakukan teknik alpha telepati maka membuat anak menjadi mudah berubah. Termasuk membuat anak yang awalnya malas belajar menjadi rajin untuk belajar. Di kelas AMC (Alpha Mind Control) lebih jelas lagi saya mengajarkan bagaimana menggunakan Pikiran untuk melakukan perubahan kepada anaknya.

Seharusnya setiap orang memahami teknik alpha telepati. Setiap orang tua harus belajar bagaimana mengelola pikirannya sendiri sehingga bisa digunakan untuk mempengaruhi anak-anaknya. Dari malas belajar menjadi rajin belajar. Sesungguhnya, bagaimana perilaku anak-anak kita adalah hasil dari pikiran kita sendiri. Saya agak gemes ketika ada orang tua yang hanya menyalahkan anak mereka, tanpa melihat sendiri ke dalam dirinya.

buku cara menggunakan pikiran

Bahkan lucunya, membawa anak mereka ke psikolog, ke terapis. Karena anaknya malas belajar. Sebaiknya stop ya. Tidak perlu membawa anak anda ke psikolog hanya karena dia malas belajar. Jangan menyalahkan anak anda sepenuhnya atas sikap yang mereka lakukan. Karena bagaimana sikap anak-anak itu pasti pengaruh dari orang tuanya.

Di kelas AMC, saya pernah membuat seorang ibu menangis. Karena selama ini menyalahkan anaknya. Saat dikelas bersama saya, baru sadar bahwa ada program dalam pikiran dia yang memang membuat anaknya menjadi malas dan marah dengannya. Lalu ibu ini menangis, karena sering membentak, sering memarahi. Dan seminggu kemudian ibu ini menghubungi saya sambil cerita bahwa dia dan anaknya sudah baikan. Anak sudah mau makan bersama lagi dan mau jalan bersamanya. Inilah kebahagiaan yang tidak ternilai dengan uang yang dikeluarkan untuk belajar AMC.

One thought on “Alpha Telepati untuk Mempengaruhi Anak Yang Malas Belajar

Leave a comment