3 Langkah Wajib Jika Ingin Membuat Atasan Menaikkan Gaji Anda

Naik gaji adalah keinginan semua orang yang bekerja. Bagi yang  berstatus karyawan biasanya sibuk mencari cara untuk naik gaji. Dan seringkali cara yang dilakukan sering bersinggungan dengan karyawan lain. Bahkan terkesan tidak etis.

 

Ada yang mengatakan bahwa dunia pekerjaan itu keras. Banyak persaingan yang harus dilakukan untuk bisa naik jabatan dan naik gaji. Ada istilah “cari muka” yang ngtrend didunia pekerjaan. Untuk menarik perhatian atasan atau pemilik perusahaan. Ujung-ujungnya adalah untuk naik gaji dan mendapatkan kesempatan promosi. Hal yang wajar sebenarnya jika seorang karyawan ingin naik gaji atau promosi jabatan. Tapi semua itu bisa dilakukan dengan cara yang elegan juga.

Continue reading

Alpha Telepati untuk Mempengaruhi Anak Yang Malas Belajar

Bisakah Alpha Telepati mempengaruhi anak yang malas belajar? Ada pertanyaan yang masuk melalui DM Instagram ke akun saya @firmanpratama_pakarpikiran. Untuk menjawab pertanyaan itu saya jadi ingin membuat artikel di website alphatelepati.com tentang bagaimana mempengaruhi anak yang malas belajar dengan menggunakan alpha telepati.

Orang tua tentu ingin anak mereka semangat dan senang untuk belajar. Bahkan seringkali yang membuat orang tua marah adalah ketika anaknya terlihat malas belajar. Kemudian orang tua menggunakan kekerasan untuk membuat anak rajin belajar. Saat ini sudah tidak jamannya untuk mengubah perilaku anak dengan kekerasan. Karena ada cara yang lebih mudah dalam menasehati sehingga cepat mengubah sikap anak tersebut.

Continue reading

Memiliki Karyawan yang Susah Diatur dengan Omongan? Coba 3 Cara ini !

Memiliki karyawan yang susah diatur memang sesuatu yang tidak menyenangkan. Sebagai seorang pimpinan atau pemilik usaha. Tentu mengatur karyawan adalah aktivitas sehari-hari. Tapi dalam kenyataannya sering kita temukan ada karyawan yang susah diatur. Sudah diberitahu secara lisan. Sudah dinasehati. Tapi masih saja dengan sikapnya.

mengatur karyawan dengan alpha telepati

Dan sepertinya tidak menyadari kesalahannya. Anda sebagai pimpinan merasa tidak tega untuk memberhentikan. Anda juga merasa susah untuk merekrut karyawan baru lagi. Mengatur karyawan itu butuh seni. Butuh skill yang tepat. Dengan memiliki karyawan yang “menurut” maka performa bisnis anda pasti berjalan dengan baik. Membangun sebuah tim artinya harus mampu mengatur karyawan. Mampu mempengaruhi karyawan dengan baik.

Continue reading

Kejadian Ini Yang Menjadi Alasan Dibuatnya Metode Alpha Telepati

Metode Alpha Telepati dibuat tentu ada dasar alasan. Ada kejadian yang membuat saya merumuskan metode Alpha Telepati ini. Dalam artikel kali ini saya ingin menjelaskan kejadian apa yang membuat saya menulis buku alpha telepati ini.

alpha telepati ilmiah

Setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupan manusia sesungguhnya adalah hasil dari keinginannya sendiri. Kejadian yang terlihat aneh atau sering disebut keajaiban juga sesungguhnya sering dialami oleh setiap manusia. Dan disebut sebagai “kebetulan”. Kebetulan yang terlihat aneh itu sesungguhnya bisa ditemukan alasan rasionalnya. Atau ada alasan logisnya. Memang sih, kalau sudah ada alasan logisnya tidak lagi terlihat ajaib. Tidak lagi terlihat sakti. Memang seperti itulah kenyataannya

Continue reading

Dengan Cara ini Tidak Perlu “KDRT” jika Ingin Mengubah Perilaku Pasangan Anda

Lagi heboh berita tentang artis yang melakukan KDRT kepada pasangannya. Tidak perlu disebutkan disini tentu anda semua sudah tahu siapa artis yang sedang menjadi trending topic tentang kasus KDRT yang dilaporkan istrinya. KDRT adalah singkatan dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

lesti biliar kdrt alpha telepati

Kekerasan bisa berupa fisik dan juga secara psikis. Pukulan maupun ucapan kasar. Kenapa sampai muncul kekerasan. Biasanya karena ingin mengubah perilaku pasangan. Karena perilaku pasangannya dianggap tidak sesuai dengan keinginan maka ketika ditegur menjadi marah. Dan marah ini memancing emosi negatif sampai terjadilah kekerasan dalam rumah tangga. Padahal harusnya tidak perlu sampai marah ketika ingin mengubah perilaku pasangan yang dianggap tidak cocok.

Continue reading