3 Langkah Wajib Jika Ingin Membuat Atasan Menaikkan Gaji Anda

Naik gaji adalah keinginan semua orang yang bekerja. Bagi yang  berstatus karyawan biasanya sibuk mencari cara untuk naik gaji. Dan seringkali cara yang dilakukan sering bersinggungan dengan karyawan lain. Bahkan terkesan tidak etis.

 

Ada yang mengatakan bahwa dunia pekerjaan itu keras. Banyak persaingan yang harus dilakukan untuk bisa naik jabatan dan naik gaji. Ada istilah “cari muka” yang ngtrend didunia pekerjaan. Untuk menarik perhatian atasan atau pemilik perusahaan. Ujung-ujungnya adalah untuk naik gaji dan mendapatkan kesempatan promosi. Hal yang wajar sebenarnya jika seorang karyawan ingin naik gaji atau promosi jabatan. Tapi semua itu bisa dilakukan dengan cara yang elegan juga.

Bekerja keras untuk Naik Gaji ?

Jika dilihat dari berbagai perusahaan, maka kerja keras tidak menjamin membuat seseorang bisa naik gaji. Hal ini juga berlaku dalam aspek keuangan, kerja keras itu sebenarnya tidak membuat seseorang bisa kaya. Jangan terjebak untuk sibuk kerja keras. Tapi lakukan 3 hal ini supaya bisa membuat atasan anda menaikkan gaji. Apa saja 3 hal itu?

Pertama, Perbaiki Isi Pikiran

Hidup seseorang itu, baik atau buruknya tergantung dari pikiran manusia itu sendiri. Ketika isi pikiran manusia penuh dengan kebaikan, kemudahan maka pasti hidupnya penuh dengan kebaikan dan kemudahan. Begitu juga untuk urusan karir, ketika isi pikiran sudah diperbaiki maka gaji pasti naik secara otomatis. Bahkan tanpa perlu mengajukan kenaikan gaji, tiba-tiba gaji dinaikkan. Ada pengalaman seorang peserta kelas AMC online yang bekerja di Hongkong. Setelah melakukan perubahan di pikirannya, dia langsung dapat majikan baru dengan gaji yang lebih besar dan pekerjaan santai.

bukti formula AMC untuk naik gaji

Kedua, Tingkatkan Kualitas Diri

Langkah kedua yang harus dilakukan adalah sibuk meningkatkan kualitas diri. Tidak perlu sibuk “cari muka”, atau sibuk menjelekkan teman kerja. Justru saat sibuk ke orang lain maka yang ada justru menarik hal jelek lainnya. Tapi ketika sibuk meningkatkan kualitas diri maka perusahaan pasti melihat bahwa anda memiliki nilai yang berbeda dibandingkan dengan karyawan lainnya. Sehingga tidak perlu cari muka. Karena otomatis anda menjadi bersinar, anda memiliki perbedaan besar dibandingkan dengan yang lain. Ini yang membuat perusahaan mau menaikkan gaji anda tanpa perlu diminta.

Ketiga, Gunakan Teknik Alpha Telepati

Setelah langkah satu dan dua, maka eksekusi terakhir dengan teknik alpha telepati. Mempengaruhi atasan langsung ke pikirannya.

buku alpha telepati original

 

Tidak perlu berbicara, tidak perlu cari muka, tidak perlu lebay. Teknik Alpha Telepati terbukti sebagai metode untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertemu. Teknik alpha telepati ini bisa anda pelajari melalui buku alpha telepati atau belajar langsung dikelas Alpha Mind Control agar memahami utuh bagaimana mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran.

kelas amc firman pratama

 

3 langkah ini terbukti membuat seseorang secara ajaib naik gajinya. Perusahaan tiba-tiba tergerak untuk menaikkan gaji. Tanpa perlu meminta secara verbal. Tanpa perlu berkeluh kesah ke atasan. Dan tanpa unjuk rasa. Daripada mengeluarkan energi untuk demo, marah-marah dan cari muka. Maka lebih elegan, kerjakan tiga langkah ini dan nikmati keajaiban dalam urusan karir menjadi lebih mudah.

Ingat, Tuhan tidak akan mengubah nasib seseorang sebelum orang itu melakukan perubahan dalam hidupnya. Kalau anda hanya pasrah saja dengan hidup ini maka sampai kapanpun perubahan itu tidak akan terwujud. Tapi kalau anda mau mengambil petunjuk ini maka pasti hidup berubah.

Leave a comment