Inilah Perbedaan Mendasar antara Alpha Telepati dan Hipnotis

Alpha telepati dan Hipnotis adalah dua ilmu yang bisa dibilang dari satu sumber kekuatan yaitu kekuatan pikiran. Tetapi tetap ada perbedaan antar Alpha telepati dan hipnotis, perbedaan yang cukup mendasar pasti ada dari keduanya.

Hipnotis atau hipnosis atau gendam, sebenarnya sama saja dengan teknik persuasi dimana mengandalkan kemampuan berkomunikasi yang baik. Maksud kemampuan berkomunikasi disini adalah kemampuan untuk berbicara, hipnosis atau gendam memang membutuhkan pelakunya untuk mampu berbicara lancar. Kalau anda gagap bicara, tidak percaya diri untuk berbicara maka sudah pasti tidak bisa melakukan hipnosis atau hipnotis atau gendam. Coba saja lihat acara permainan hipnotis di televisi, mereka semua bicaranya lancar bukan?

Alpha Telepati dan Hipnotis semua dipelajari dalam kelas AMC (Alpha Mind Control), karena AMC adalah satu-satunya metode untuk Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan Pikiran. Jadi kalau belajar AMC maka pasti paham apa itu hipnosis dan juga alpha telepati, begitu juga dengan ilmu lain yang menggunakan pikiran. Alpha telepati adalah nama cabang ilmu yang saya buat berdasar pengalaman pribadi selama masa remaja dulu. Tepatnya sih ketika masih di bangku SMP dan SMA.

Saya ceritakan dulu ya latar belakangnya, waktu usia SMP saya mengalami kondisi yang minder, gagap bicara dan agak takut ketika harus berada didepan banyak orang. Padahal saya selalu juara kelas, tapi ya itu memang minder sehingga agak memiliki kekhawatiran untuk mengungkapkan sesuatu kepada orang lain secara langsung. Kalau disuruh berbicara itu takut, harus mengumpulkan dulu kekuatan baru berani berbicara. Sampai SMA juga masih seperti itu. Seperti remaja lainnya yang mulai suka dengan lawan jenis maka saya juga mengalaminya, tapi karena saya memang takut mengutarakan keinginan akhirnya mulai mencari buku doa-doa. Dan saya pun menemukan doa mempengaruhi lawan jenis di sebuah buku kumpulan doa.

Saya senang sekali waktu itu karena memang itu yang dicari, bagaimana membuat lawan jenis bisa suka tanpa saya perlu mengungkapkan secara langsung. Saya baca saja kalimat dibuku itu, dan memang ajaib dalam waktu 3 hari ada perubahan dari perempuan yang saya coba eksperimen. Saya coba lagi, coba lagi dan memang ngefek. Sampai ketika saya kuliah di bandung jurusan telepati..eh salah..telekomunikasi :).  Setelah lulus baru saya mulai memahami bahwa sistem telekomunikasi itu meniru sistem yang ada di diri manusia. Kalau antar perangkat telekomunikasi dihubungkan dengan gelombang elektromagnetik maka kalau antar manusia dihubungkan dengan gelombag otak.

Saya coba teknik ini dengan berbagai cara dan eksperimen, akhirnya saya sampai di satu kumpulan teknik yang memang saya coba selalu berhasil. Nah itulah yang saya beri nama Alpha Telepati. Buat orang-orang yang memang kurang berani untuk berbicara, kurang berani untuk menyampaikan keinginan secara langsung maka saya pastikan teknik Alpha Telepati itu sangat cocok untuk anda. Perbedaan mendasar dengan teknik Hipnotis adalah dari kemampuan berbicara. Kalau anda malas bertemu dengan target, malas untuk berbicara langsung dengan target maka gunakan saja teknik alpha telepati ini. Sudah banyak orang yang membuktikan dari keampuhan teknik alpha telepati ini untuk membuat orang yang dituju berubah sesuai keinginan.

Buat anda yang merasa sudah belajar hipnotis, maka sangat perlu untuk memiliki buku alpha telepati ini. Tapi bagi anda yang belum belajar hipnotis maka buku ini juga bisa anda pelajari, karena memang alpha telepati adalah kemampuan semua orang tapi belum disadari saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s