Bisakah Seseorang yang (katanya) terkena Pelet Dikembalikan lagi?

Seseorang yang katanya terkena pelet itu apakah bisa dikembalikan lagi cintanya? Pertanyaan yang menarik untuk saya bahas menjadi artikel di alphatelepati.com. Karena memang alpha telepati adalah ilmu pelet yang sudah dibuat dan didesain secara modern untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka dengan mudah.

Kalau “ilmu pelet” dianggap sebagai ilmu yang salah bahkan negatif oleh sebagian orang, tapi di buku alpha telepati justru saya ingin memunculkan kesadaran bahwa “ilmu pelet” itu adalah kemampuan semua orang yang memang sudah diberikan oleh Tuhan. Sehingga seharusnya ilmu pelet boleh saja digunakan untuk kepentingan manusia itu sendiri. Misalnya untuk menagih hutang, untuk membuat lawan jenis suka, untuk melamar pekerjaan dan sebagainya.

Tentu dimasyarakat sering kita dengar bahwa ilmu pelet itu bisa membuat seseorang suka tanpa alasan yang logis, misalnya cewek cantik tapi suka dengan cowok yang biasa aja. Lalu cewek yang masih muda suka dengan cowok yang sudah tua kakek-kakek. Secara logika umum memang terlihat tidak wajar, tapi realitanya ada kan pernikahan yang seperti itu. Kalau anda cari di google pasti ketemu, seorang laki-laki yang berumur menikahi gadis muda yang cantik, lalu muncul meme-meme yang lucu tentang keduanya. Pertanyaannya, apakah itu karena ilmu pelet? Kalau anda bertanya ke saya maka saya jawab IYA. Bahkan ketika seorang perempuan suka dengan laki-laki yang seumuruan itu juga karena ilmu pelet yang dilakukan tanpa disadari oleh laki-laki tersebut. Kok bisa?

Gini deh, semua orang itu memiliki gelombang pikiran dan ketika memikirkan sesuatu hal maka gelombang itu terpancar keluar dan menuju ke orang yang dipikirkan tersebut. Kalau bahasa jawanya “angan-anganen, nah ketika dalam pikiran cewek muda tadi memang menginginkan sosok pria dewasa yang terlihat mengayomi maka muncullah benih cinta diantara keduanya dan menikah. Sebenarnya itulah cara kerja sederhana dari ilmu pelet. Sudah jelas bahwa ilmu pelet adalah kemampuan dasar manusia yang memang sudah Tuhan berikan kepada kita.

Lalu bagaimana jika seseorang yang sudah terlihat jatuh cinta tanpa alasan ke seseorang ingin dibalikkan 360 derajat cintanya, apakah bisa? maka jawabannya ya bisa. Tergantung bagaimana mengolah perasaan cinta anda kepada target, kalau perasaan cinta anda lebih besar dan membuat target menjadi lebih menyukai anda maka disitulah dia berbalik cintanya kepada anda. Ini hal normal dalam dunia percintaan, bahasa gaulnya adalah tikung menikung cinta. Mungkin anda pernah mendengar kisah seperti itu kan, sudah menikah sekian tahun lalu tergoda dengan perempuan lain yang secara logika tidak lebih cantik daripada istrinya sekarang. Ya itulah pikiran manusia, bisa berubah-ubah, bisa dibolak-balikkan dengan cepat kalau kita sudah memahami caranya.

Coba buang dulu bahwa ilmu pelet itu adalah ilmu yang sakti dan tidak semua orang bisa, karena kalau anda menganggap ilmu pelet itu adalah ilmu yang penuh daya kekuatan maka selamanya anda merasa ilmu anda kurang dan tidak mampu membalikkan ilmu pelet tersebut. Tapi kalau anda mau membaca buku alpha telepati dengan benar lalu menerapkannya maka pasti anda bisa membalikkan cinta seseorang yang katanya terkena ilmu pelet itu. Naikkan perasaan cinta anda kepada target yang katanya terkena pelet itu dan bersungguh-sungguhlah untuk mencintainya sehingga dia pun kembali kepada anda dengan segera. Maka sekarang dan seterusnya sadarlah bahwa semua orang itu memiliki potensi yang sama, Masih takut dengan ilmu pelet?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s