Inilah Media Yang Digunakan dalam Alpha Telepati

Apa itu Gelombang Pikiran ?

Picture

Sebelum mengenal tentang Alpha Telepati, maka perlu dipahami dulu tentang gelombang pikiran.

Jaringan otak manusia hidup menghasilkan gelombang listrik yang berfluktuasi. Gelombang listrik inilah disebut brainwave atau gelombang otak. Gelombang otak diukur dengan alat yang dinamakan Electro Encephalograph (EEG). EEG ditemukan pada tahun 1929 oleh psikiater Jerman, Hans Berger. Sampai saat ini, EEG adalah alat yang sering diandalkan para peneliti yang ingin mengetahui aktivitas pikiran seseorang.

Penemuan alat untuk mengukur gelombang otak berpengaruh positif terhadap perkembangan kekuatan pikiran. Pikiran yang semula dianggap sebagai hal yang misterius, menakutkan, dan dianggap fenomena supranatural, sekarang sudah diterima secara ilmiah sebagai kondisi alami manusia.Dalam satu waktu, otak manusia menghasilkan berbagai gelombang otak secara bersamaan. Empat gelombang otak yang diproduksi oleh otak umumnya manusia yaitu beta, alpha, theta, delta. Akan tetapi selalu ada jenis gelombang otak yang paling dominan, yang menandakan aktivitas otak saat itu. Gelombang otak menandakan aktifitas pikiran seseorang.

gelombang-alpha-telepati

Ratusan ilmuwan telah menghabiskan banyak waktu mempelajari gelombang otak dasar EEG, sehingga ada banyak pengetahuan dasar tentang apa gelombang otak Alpha dan apa yang membuat mereka muncul dan menghilang dalam otak kita. Ya, mereka muncul dan menghilang. Gelombang otak Alpha tidak selalu hadir. Misalnya, dalam tidur nyenyak ada gelombang Alpha , dan jika seseorang sangat sangat terangsang seperti pada takut atau marah,  hampir tidak ada gelombang otak Alpha. Gelombang otak delta terlihat hanya dalam tahap terdalam tidur . Gelombang otak Theta terlihat dalam tidur ringan dan mengantuk . Gelombang otak Alpha terlihat dalam kondisi santai dan relaks. Gelombang otak beta terlihat dalam situasi yang sangat stres, dan di mana ada konsentrasi mental sulit  fokus.

Gelombang delta adalah gelombang otak yang paling lambat berosilasi (0-4 siklus per detik). Gelombang theta berosilasi agak lebih cepat (4-7 siklus per detik). Gelombang Alpha berosilasi 8-13 kali per detik. Gelombang beta berosilasi masih lebih cepat (13-40 siklus per detik). Ada banyak jenis aktivitas listrik di otak, terutama yang ringan dapat membangkitkan potensi yang terjadi ketika otak menanggapi masukan sensorik (seperti suara, atau sentuhan, atau kilatan cahaya). Namun, empat gelombang otak EEG dasar, Delta ,Theta, Alpha, dan Beta merupakan perwujudan standar aktivitas gelombang otak yang terukur di EEG.

Saya kira, cerita diatas sudah cukup sebagai pendahuluan untuk membuat anda yakin bahwa pikiran kita memiliki gelombang nyata dengan satuan frekuensi Hz yang dapat diukur secara ilmiah, serta tergambar bentuk gelombangnyaMaka saatnya bersama, kita mulai mengenal frekuensi gelombang Alpha yang sangat bisa dilakukan untuk proses pengiriman pesan telepati. Karena menggunakan gelombang Alpha ini, maka metode Mempengaruhi Orang Lain Tanpa Bertatap Muka ini saya beri nama “ALPHA TELEPATI”

terbukti-alpha-telepati

Bagiamana cara untuk tune-in dalam frekuensi alpha serta proses “penumpangan” pesan dalam gelombang alpha ini, sudah saya tulis dengan bahasa yang sederhana, detail dan jelas dilengkapi skrip telepati yang bisa anda ubah sesuai dengan tujuan kepada target. Jika anda termasuk orang yang ingin mengambil kesempatan untuk belajar lebih dahulu, maka anda bisa mendalami metode ini lebih dalam lagi dengan cara klik pemesanan di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s