Inilah Dasar Ilmiah dari Ilmu Alpha Telepati

Mas firman, apa dasar ilmiah dari ilmu alpha telepati yang mas firman buat bukunya itu?. Saya ingin menjawab pertanyaan ini. Ada banyak yang bertanya seperti itu. Baik melalui whatsapp, komentar youtube Cahaya Kehidupan dan juga di facebook.

alpha telepati ilmiah

Bahkan ada sebuah komentar seru di akun instagram saya @firmanpratama_pakarpikiran. Ada yang berkomentar bahwa telepati itu menggunakan kekuatan hitam sehingga melanggar aturan Tuhan. Panjang komentarnya. Tapi justru memperlihatkan ketidaktahuannya. Ini hal yang wajar karena memang kurang ilmu. Tugas saya adalah mengajarkan ilmunya, memberikan pencerahan dan menyampaikan fakta dan dasar ilmiahnya dari ilmu Alpha Telepati. Baca terus artikel ini dan bisa juga anda bagikan ke orang lain.

Dasar Ilmiah Gelombang Telepati

Saya selalu menggunakan logika ilmiah dalam menjalani hidup. Karena memang semua bisa ada logikanya. Termasuk juga dengan ilmu alpha telepati ini. Dalam bahasa spiritual boleh disebut sebagai ilmu pelet. Yang mendasari saya membuat metode alpha telepati adalah karena di otak kita memiliki gelombang yang bisa dipancarkan. Kalau anda tidak percaya bahwa otak anda itu memancarkan gelombang,maka silahkan pergi ke rumah sakit kemudian minta untuk melakukan pengukuran dengan alat yang namanya EEG. Kalau dalam dunia IT dikenal dengan istilah Brain Computing Interface. Artinya memanfaatkan sinyal yang dibangkitkan oleh otak untuk mengirim perintah ke komputer atau mesin. Tujuan sistem ini adalah untuk membantu manusia yang memiliki kelainan fisiologi atau cacat fisik yang berhubungan dengan sistem saraf motorik.  Dengan kata lain, teknologi BCI merupakan teknik pengendalian suatu perangkat dengan menggunakan pikiran.

Baca ini : Mengenal brain computing interface

Gelombang Otak sebagai Perantara dalam Alpha Telepati

Ketika saya mengetahui bahwa otak kita memiliki gelombang, maka saya langsung teringat semua ilmu saat kuliah dulu di STTTelkom, dan saya juga masih bekerja di dunia telekomunikasi.  Dalam teknik telekomunikasi, ada sinyal gelombang yang dijadikan perantara untuk mengirimkan pesan baik itu suara maupun video. Saya juga teringat ketika dulu semasa sekolah SMA membaca doa-doa untuk mempengaruhi lawan jenis. Waktu itu saya menganggap yang hebat adalah kalimat doanya. Ternyata bukan. Yang hebat adalah gelombang otak kita. Dan itu semua orang bisa. Selama masih ada otaknya.

Baca ini juga : Kenapa saya membuat buku Alpha Telepati?

Alpha Telepati itu Ilmu Pasti atau tidak?

Ketika anda bertanya apakah alpha telepati itu ilmu pasti atau tidak? maka jawabannya “Ilmu PASTI”. Karena setiap manusia punya otak, dan setiap otak PASTI ada gelombangnya. Anda bisa mencari di google dengan keyword “brain computing interface”. Maka pasti banyak artikel penelitian ilmiah yang membahas tentang kemampuan gelombang otak ini. Jadi tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa Alpha Telepati itu ilmu yang tidak pasti. Di kampus ITB, UI dan ITS juga sudah ada kelompok riset yang membahas tentang gelombang otak ini.

Faktanya, otak kita memang memancarkan gelombang. Tentu hal ini menjadi wajar sebagai perantara pesan untuk mempengaruhi orang lain. Semua orang juga tanpa disadari pernah mengalami fenomena Alpha Telepati ini. Ketika kangen dengan seseorang, ketika tiba-tiba teman datang padahal baru saja diomongin. Semua kejadian itu pernah dialami. Seringnya dianggap sebagai sebuah kebetulan. Inilah yang ingin saya sadarkan bahwa sebenarnya tidak ada yang namanya ke”betul”an yang ada itu hanyalah ke”benar”an.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s