Seharusnya seorang Pimpinan Mempelajari Alpha Telepati, Supaya Tidak Dipengaruhi Oleh Anak Buahnya

Beberapa hari ini saya mendapat respon dari pembaca buku alpha telepati baik itu melalui telepon dan  pesan whatsapp, bahwa mereka berhasil mempengaruhi atasannya.

Ada yang mempengaruhi atasannya untuk tidak marah, ada yang mempengaruhi atasannya untuk menunda meeting, bahkan sampai ada yang mempengaruhi atasannnya untuk tidak memotong gajinya. Teknik Alpha telepati memang saya desain sebagai satu-satunya metode untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka, mempengaruhi disini untuk segala keperluan baik itu urusan cinta, urusan bisnis, urusan keluarga, urusan kantor dan urusan lainnya yang masih berhubungan dengan orang lain. Tentu anda dalam sehari-hari berhubungan dengan banyak orang, sehingga sangat perlu untuk mempelajari buku Alpha Telepati ini.

Alpha Telepati adalah teknik yang netral, maksud netral disini adalah mau digunakan untuk hal baik ya silahkan, mau digunakan untuk yang terlihat tidak baik juga bisa. Sama seperti pisau atau pistol, tergantung bagaimana pemakainya saja. Ketika yang memakai alpha telepati ini seorang bawahan yang memiliki atasan, maka siap-siap saja si atasan akan selalu menurut keinginan bawahan atau stafnya tanpa merasa disuruh oleh bawahannya. Saya teringat ada 3 orang pemiliki bank pekreditan rakyat yang menemui saya, dia bicara ingin mengundang saya untuk mengajarkan Alpha Mind Control (AMC)  ke karyawannya supaya karyawannya mudah mempengaruhi nasabah, saya tidak langsung iyakan tapi saya suruh 3 orang ini untk belajar dulu AMC. Eh..setelah mereka bertiga belajar AMC, langsung sore harinya bicara ke saya

“wah, mas firman, kalau karyawan kami belajar ini duluan nanti malah kami yang di telepati oleh mereka, benar memang kami dulu yang harus belajar”

Nah, jadi kalau anda sekarang posisinya harus mengurusi karyawan atau anak buah maka sudah seharusnya mempelajari Alpha Telepati, bahkan sampai ke Alpha Mind Control, karena memang sudah banyak respon dari para staf yang sudah berhasil mempengaruhi atasannya, bahkan ada yang lucu lagi. Ada yang mengirim saya pesan melalui line, dia memiliki teman yang sudah memiliki buku Alpha Telepati, begitu mau pinjam bukunya, langsung temannya mengatakan “jangan, ini kan ilmu rahasiaku, kamu kalau mau ya beli aja “, jadi si orang ini bertanya ke saya kok sampai gitu ya ngga mau meminjamkan bukunya.

Ya saya jawab “itu hak dia pak, dia merasa bukunya berharga dan jangan-jangan bapak sedang menjadi target alpha telepatinya sehingga membuat dia menyembunyikan rahasianya”

Buku Alpha Telepati memang berisi teknik yang pantas dirahasiakan, dan ketika anda mempraktekkanya maka pasti anda tidak mau mengatakannya ke teman anda. Misalnya, anda sedang mempengaruhi atasan anda untuk naik gaji, eh tidak lama anda naik gaji pasti anda tidak mungkin koar-koar ke teman anda bahwa anda berhasil melakukan alpha telepati, iya kan? Anda hanya diam saja dan mungkin share-nya ke saya aja hehe.

Seorang pimpinan, seorang pemilik bisnis, seorang bos, atau manager bukan hanya sibuk membaca dan mempelajari ilmu leadership atau kepimpinan tapi juga wajib memahami ilmu Alpha telepati dan Alpha mind control agar mudah dalam mengendalikan pikiran anak buahnya tanpa perlu capek-capek bicara, dan yang terpenting agar tidak menjadi target alpha telepati oleh anak buahnya. Karena seharusnya masing-masing orang mengontrol sendiri pikirannya, tapi bagi yang belum memahami cara mengontrol pikiran dengan AMC maka ya siap-siap saja dipengaruhi oleh orang lain. Maka Saatnya anda untuk memahami Alpha telepati sebagai langkah awal untuk mempelajari Alpha Mind Control dengan utuh.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s