Alpha Telepati Juga Bisa Memberi Kemudahan Dalam Bisnis, Ini Buktinya

Dalam dunia bisnis sering menimbulkan kondisi yang dianggap sulit bagi sebagian pelakunya, biasanya dalam urusan mencari pelanggan, mencari klien dan mencari konsumen. Mungkin bagi anda yang menjalankan bisnis, dalam bentuk apapun yang berhubungan dengan jual beli pasti juga pernah mengalami kondisi sulit seperti itu. Tadi siang sehabis shalat dzuhur, saya duduk sejenak di masjid lalu ada telepon yang masuk dari seorang pembeli buku alpha telepati. “mas firman, makasih atas bukunya, isinya begitu luar biasa sudah mengubah pemahaman saya tentang penglaris, dulu saya sibuk mencari wirid dan amalan ke ustad2, tapi semenjak menerapkan alpha telepati, saya bisa  membuat warung makan saya selalu laris”

Banyak pelaku bisnis memang pergi mencari pegangan, bahasa lainnya amalan, atau wiridan untuk memperlancar bisnisnya, padahal yang membuat terjadinya sesuatu, yang membuat lancar semuanya bukanlah bacaan wiridnya, bukan juga pegangannya tapi kuncinya ada di pikiran kita sendiri. Oh ya, saya ingat bulan lalu ada seorang peserta kelas AMC Privat yang cerita bahwa dia sudah pergi ke banyak tempat, sudah puasa, sudah belajar ilmu-ilmu yang katanya membuat bisnis lancar, bisa membuat negosiasi lancar tapi semua butuh ritual yang biayanya tidak sedikit. Memang semua ilmu diluar sana itu biayanya mungkin lebih murah dari kelas AMC, tetapi biaya itu diecer, artinya anda dipaksa untuk selalu menuruti semua keinginan dari si orang yang “mengaku” pintar itu. Mulai dari sesajennya, mulai untuk shadaqahnya dan berbagai hal yang terselubung lainnya.

Lalu begitu “hajat” anda terjadi, bisnis anda lancar kemudian menganggap bahwa semua amalan itu yang membuat terjadi? lantas menganggap kalimat wiridannya yang membuat bisnis lancar? itu salah besar. Karena yang membuat semua terjadi, yang membuat bisnis anda lancar itu karena Pikiran anda memang sudah mau untuk lancar dan laris. Percuma saja anda sibuk membaca kalimat wirid, percuma saja anda melakukan berbagai amalan tetapi Pikiran anda belum mau untuk laris, belum mau untuk lancar maka hasilnya tentu tidak laris dan tidak lancar.

Satu-satunya ilmu untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran adalah AMC (Alpha Mind Control), salah satu materi dari AMC adalah Alpha Telepati yaitu metode untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka, atau mempengaruhi orang lain tanpa diketahui oleh orangnya. Alpha Telepati memang saya buat untuk menggantikan semua amalan-amalan anda, menggantikan semua wiridan anda, menggantikan semua jimat penglaris anda, menggantikan semua pegangan anda. Karena sesungguhnya anda tidak membutuhkan itu semua, yang anda butuhkan adalah cara untuk mempengaruhi orang kan? Mempengaruhi disini bisa untuk negoisasi, bisa untuk menarik konsumen, bisa untuk membuat laris dagangan anda, bisa untuk mempengaruhi klien.

Dari buku Alpha Telepati, jika anda ingin lebih dalam memahami tentang Keajaiban Pikiran maka bisa mengiktui kelas workshop AMC. Tentu memahami pikiran melalui buku dibandingkan dengan kelas langsung berbeda, karena kalau di kelas maka saya bisa langsung membimbing anda, dan ketika dikelas pasti anda mendapat materi lainnya tentang keajaiban pikiran seperti cara berdoa yang 99% terjadi, cara membuat impian yang benar sampai cara membuat sahabat virtual yang bisa membantu anda. Dan, di kelas AMC anda pasti tersadarkan bahwa sesungguhnya hal-hal yang selama ini dianggap kesaktian dan hanya dimiliki oleh orang tertentu itu ternyata SALAH, sebab sejatinya semua orang sama saktinya, semua orang sama-sama memiliki kekuatan ajaib yang sudah Tuhan berikan, yaitu ada di Pikirannya.

Advertisements

One thought on “Alpha Telepati Juga Bisa Memberi Kemudahan Dalam Bisnis, Ini Buktinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s