Mempengaruhi Pikiran Orang itu Sesuatu yang Salah? Pahami ini Dulu !

Mempengaruhi Pikiran orang sering dianggap sesuatu yang salah. Padahal sebenarnya hal yang wajar saja. Setiap hari tentu anda selalu mempengaruhi pikiran orang lain. Misalnya bagi anda yang suka berbelanja ke pasar kemudian melakukan tawar menawar harga.

mempengaruhi pikiran orang dengan telepati

Bukanhkah itu anda sedang mempengaruhi pikiran orang tersebut. Kalau membaca kalimat “mempengaruhi pikiran orang” memang kelihatannya serem ya atau sesuatu yang jelek. Padahal ya biasa saja. Dan memang seharusnya setiap manusia saling mempengaruhi. Tentunya dalam hal kebaikan. Saat anda menasehati anak-anak anda, itu juga adalah bagian dari mempengaruhi pikiran anak supaya berubah. Sebagai orang tua tentu ingin anaknya menjadi pribadi yang baik dan berbakti.

Mempengaruhi Pikiran Orang

Sesungguhnya tidak ada yang salah dengan kata mempengaruhi pikiran orang. Setiap saat segala yang sesuatu yang bersliweran disekitar kita adalah untuk mempengaruhi pikiran kita. Nonton televisi, nonton youtube, membaca buku dan sebagainya. Bahkan ketika ada iklan yang muncul, tentu tujuannya adalah mempengaruhi pikiran manusia. Sebab memang kitalah target pasarnya. Saat anda melakukan negoisasi, baik itu jual beli, interview kerja dan berbagai negoisasi lainnya. Maka tentu ingin membuat pikiran orang lain itu berubah sesuai keinginan anda.

Saya menulis artikel ini karena ada seorang ibu, 3 hari yang lalu, menelepon saya lalu mengajak saya berdiskusi melalui telepon. “mas firman, kita tidak boleh mempengaruhi pikiran anak.Kita harus biarkan anak-anak kita itu menentukan sendiri hidupnya”. Pertanyaan seperti ini pernah juga saya terima. Kemudian apa yang saya jawab ke ibu ini. Saya bertanya ke ibu ini “ibu tentumau anaknya menjadi anak yang soleh, pintar dan berbakti kepada orang tua”. Lalu ibu ini menjawab “ya tentu mau mas firman”.

Katanya tidak boleh mempengaruhi pikiran anak, katanya harus membiarkan anak-anak menentukan sendiri hidupnya mau apa. Eh..langsung ditutup teleponya.

Baca ini juga : Daripada Menasehati Anak dengan Marah-marah lebih baik gunakan Cara Ini

Mempengaruhi Pikiran bisa dengan Cara Mudah

Mempengaruhi pikiran orang lain itu sebenarnya mudah saja dan anda, kita semua pasti pernah melakukan aktivitas untuk mempengaruhi orang lain. Tapi anda biasanya hanya “terfokus” kepada situasi yang susah.  Anda sering dengan mudahnya mempengaruhi pedagang di pasar saat menawar harga, tapi anda sibuk fokus memikirkan susahnya mempengaruhi pikiran orang yang berhutang tapi belum dibayar.

Mempengaruhi pikiran orang itu bisa dilakukan secara langsung dengan berbicara kepada orang tersebut, dan bisa juga secara tidak langsung. Bagaimana yang tidak langsung? tentu menggunakan perantara sinyal dari otak kita. Saya membaca banyak penelitian di sciencedirect tentang sinyal otak ini. Ini menunjukkan bahwa sudah banyak orang yang melakukan riset tentang sinyal otak.

Mempengaruhi Pikiran dengan Alpha Telepati

Banyak orang pernah mengalami fenomena “Telepati” dalam kehidupan sehari-hari, tapi tidak menyadari. Saya mungkin iseng ya mengamati fenomena ini dan merumuskan langkah-langkah untuk membuat seorang manusia bisa mengulangi lagi fenomena Telepati ini. Terciptalah buku Alpha Telepati yang ternyata membantu banyak orang dalam memudahkan aktvitas yang ada hubungannya dengan mempengaruhi orang lain.

buku alpha telepati original

Dengan memahami Alpha Telepati tentu membuat setiap manusia sadar bahwa ternyata Tuhan itu sudah memberikan sebuah fitur yang luar biasa bagi manusia tetapi kebanyakan manusia tidak menyadarinya. Karena sibuk melihat diluar diri, dan lupa melihat dirinya sendiri.

Jadi ketika menganggap bahwa mempengaruhi pikiran orang lain itu salah, maka itu sebuah anggapan yang keliru. Karena mempengaruhi pikiran untuk tujuan yang baik tentu sangat dianjurkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s