Cara Jitu Ini Bisa Membuat Bisnis tetap Ramai Meskipun Pandemi

Bagaimana membuat bisnis tetap ramai meskipun situasi pandemi seperti saat ini?. Hampir semua pemilik bisnis mengeluh situasi yang susah saat Indonesia memasuki kondisi pandemi covid 19.

Apalagi ketika pemerintah membuat kebijakan pembatasan pergerakan masyarakat dengan berbagai istilah seperti PSBB, PPKM, PPKM Darurat dan sebagainya. Intinya adalah melakukan pembatasan terhadap mobilitas manusia, efeknya mall harus ditutup, restauran juga tidak boleh makan ditempat dan banyak kantor yang dilarang melakukan aktivitas langsung. Hal ini membuat banyak bisnis memang “kaget” karena situasi yang tidak normal. Dan beberapa hari ini banyak pemilik usaha yang mengibarkan “bendera putih” tanda tidak sanggup lagi dengan situasi ini. Bagaimana dengan anda?

Apa kunci Bisnis supaya Ramai?

Kunci bisnis ramai bukan dari bagaimana pemasarannya. Banyak orang membuang uang untuk biaya iklan baik itu secara offline maupun online tetapi hasilnya juga tidak mengangkat, istilahnya “boncos”. Anda yang sering mengeluarka iklan untuk google ads atau fb ads pasti pernah merasakan “rugi” dengan anggaran iklan anda. Sementara ada bisnis yang tidak beriklan tapi ramai. Apa kuncinya? jangan mengatakan itu “keberuntungan” atau “itu sudah jalannya”.

Kuncinya terletak dari PIKIRAN pemilik bisnisnya. Ketika PIKIRAN si pemilik bisnis ini memang berisi hal tentang UANG maka pasti bisnisnya ramai.

Celakanya ketika pemilik bisnisnya memiliki program yang tidak suka dengan uang maka pasti bisnisnya menjadi sepi saja.

Baca ini juga : Rahasia membuat bisnis memiliki omzet besar dengan telepati

Bagaimana Menyikapi Situasi Pandemi Supaya Bisnis Ramai?

Dimana-mana banyak pemilik bisnis yang mengeluh. Banyak warung makan yang tutup, banyak hotel dan penginapan yang terpaksa melakukan PHK kepada karyawannya. Situasi yang terlihat tidak menentu untuk bisnis. Lalu bagaimana sebagai pemilik bisnis menyikapi ini? jawabannya, tetap tenang dan gunakan kekuatan pikiran dengan benar. Banyak pemilik bisnis tidak menggunakan kekuatan pikiran dengan benar untuk memajukan bisnisnya. Padahal jika mau belajar dan menerapkan kekuatan pikiran dalam bisnis maka pasti situasi bisnisnya tetap ramai meskipun dalam situasi pandemi seperti ini.

Baca ini juga : Bagaimana cara membuat bisnis tetap untung disaat pandemi Corona

Ada bukti dari orang-orang yang sudah memahami bagaimana kekuatan pikiran dengan benar, tentunya dengan memahami metode Alpha Telepati dan Alpha Mind Control (AMC). Bisa dibaca dari komentar di channel Youtube Cahaya Kehidupan ini. Mereka sudah belajar AMC dan menerapkan ilmu AMC didalam bisnisnya.

Kekuatan Pikiran untuk Bisnis, bisa?

Ketika bicara tentang kekuatan pikiran untuk bisnis biasanya banyak pemilik bisnis yang seakan tidak percaya. Padahal para pengusaha yang sukses itu sebenarnya menggunakan kekuatan pikirannya untuk membuat bisnisnya maju. Hanya mereka mungkin tidak mengatakan kekuatan pikiran, tapi “cara berpikir”. Sama saja sebetulnya. Majunya bisnis yang anda jalani tergantung dari pikiran anda sendiri. Kalau pikirannya berisi program yang sukses, yang mengkayakan maka pasti Tuhan juga merestui itu. Tapi sebaliknya jika pikirannya berisi program yang susah, benci dengan uang maka ya bisnis hanya buka sebentar lalu tutup.

Indonesia sedang “tidak sehat” tapi kita bisa menjaga pikiran untuk tetap sehat. Kalau masing-masing kita mau menjaga pikiran dengan benar, mau menggunakan pikiran dengan benar maka pasti Indonesia kembali sehat, bisnis kembali tumbuh dan kehidupan menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s