Elon Musk Ternyata juga Sudah Memahami Ilmu Telepati yang Benar

Dalam sebuah podcast Elon Musk si bos SpaceX dan Tesla ini bersama komedian Joe Rogan mengatakan bahwa dalam 5 sampai 10 tahun mendatang, manusia mungkin memasuki era di mana mereka tidak perlu berbicara dengan kata-kata melalui mulut.

Mereka cukup berkomunikasi dengan pikiran, mirip-mirip telepati. Pria yang baru saja dikaruniai anak laki-laki dengan penyanyi Grimes ini memang juga punya perusahaan bernama Neuralink dengan misi menghubungkan otak manusia secara langsung ke komputer. Elon Musk sepertinya memiliki pemahaman yang benar tentang apa itu telepati. Bukan menganggap telepati itu adalah sesuatu yang aneh, sesuatu yang mistis atau malah menganggapnya kesalahan. Inilah perbedaan dari seseorang yang berpikir 100% ilmiah dengan orang lain yang isi kepalanya mistis, klenik.

Telepati itu Ilmu Klenik?

Di Indonesia, ketika mendengar kata “telepati”, pasti berpikirnya ke arah yang mistis, klenik. Lalu menganggap kemampuan telepati adalah guyonan semata. Bahkan pernah sih ada tulisan di facebook yang mengatakan bahwa telepati itu adalah ilmu primitif. Padahal kemampuan telepati adalah kemampuan semua orang yang tidak disadari. Sejak kita lahir maka sudah bisa melakukan yang namanya telepati. Inilah yang oleh orang barat selalu diteliti. Tapi karena kita dulu pernah “dijajah” maka kemampuan telepati ini seolah-olah dianggap hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Lalu dibuat istilah yaitu “ilmu pelet”. Padahal sesungguhnya ilmu pelet itu nama lain dari ilmu telepati.

“Suatu hari di masa depan akan datang waktu di mana orang bisa membaca pikiran satu sama lain dan bisa berkomunikasi non verbal, non fisik di mana kita bisa transfer data satu sama lain tanpa memakai mulut?” tanya Joe. “Ya, benar,” jawab Elon Musk. Sebuah pemikiran yang menembus batas logika kebanyakan orang saat ini ya. Elon Musk memang isi pikirannya tokcer ya.

Ilmu Telepati bisa Dipadukan dengan Teknologi

Kalau di Indonesia kebanyakan menganggap untuk belajar Telepati harus puasa dulu, ada ritual dan sebagainya. Eh si Mas Elon Musk ini menghubungkannya dengan Teknologi. Dengan bantuan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence, komunikasi tanpa kata bakal memudahkan pembicaraan kompleks. “Otak kita berusaha keras kompres konsep yang kompleks ke kata-kata dan ada banyak informasi hilang karena itu,” sebutnya.

Nah, integrasi dengan komputer bakal membuat komunikasi rumit bisa lebih cepat dan akurat. Pada saat inipun, manusia sudah bergantung dengan gadget yaitu smartphone sehingga konsep komunikasi non verbal di masa depan menurut Musk bukanlah cuma khayalan.

“Kita dalam tahap tertentu sudah menjadi cyborg bukan? Karena kita punya ponsel, laptop, perangkat elektronik. Saat ini jika kita tidak membawa ponsel, rasanya seperti sindrom kehilangan lengan. Seperti benar-benar ada yang hilang,” cetusnya. Teknologi komunikasi non verbal tidak akan langsung diimplementasikan, tapi bisa muncul dalam 5 sampai 10 tahun ke depan. “Hal ini memang akan membutuhkan waktu,” imbuh Musk

Kalau saat ini yang dijelaskan di Buku ALPHA TELEPATI adalah tentang bagaimana langkah-langkah menggunakan Telepati dengan benar maka si Elon Musk sudah berpikir menggunakan teknologi untuk menerapkan ilmu telepati ini dalam kehidupan sehari-hari Jadi buat anda sekarang yang menganggap telepati itu ilmu yang klenik atau mistis maka segera sadar ya. Karena telepati adalah kemampuan semua orang yang memang sudah Tuhan berikan untuk kita gunakan dalam berbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari. Penjelasan tentang elon musk membahas telepati ini juga diambil dari artikel di DETIK.COM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s