Stop Putus Asa Karena Persoalan Cinta, Disini Masih Ada Jalan Keluarnya

Hari ini membaca sebuah berita tentang seorang perempuan yang bunuh diri karena ditinggal pacarnya, bunuh diri karena putus asa. Banyak orang melakukan tindakan bunuh dri karena merasa tidak ada jalan lagi dalam mendapatkan keinginannya. Dan persoalan cinta itu memang membuat banyak orang lupa atas akal sehat, sering disebut cinta itu tidak ada logika. Oh ya, baru-baru ini ada berita order fiktif gojek  yang dilakukan oleh seorang perempuan terhadap seorang pria yang katanya tidak jadi dinikahi, lalu si perempuan ini mengirimi order gojek ke kantor prianya secara bertubi-tubi, aneh ya memang. Putus asa karena cinta lalu melakukan hal-hal yang justru merugikan diri sendiri, itulah cinta.

Kalau cinta bertepuk sebelah tangan, biasanya segala hal dilakukan sampai ke tindakan yang terlihat tidak masuk akal. Apalagi ketika si pujaan hati benar-benar menolak cinta kita, baik ini laki-laki atau perempuan biasanya merasa sedih, lalu merasa dunia itu hancur sampai sakit bahkan ya tadi itu ada yang mau bunuh diri. Saya sering membaca bukan hanya perempuan yang merasakan persoalan cinta, para lelaki juga pernah bahkan sering mengalami patah hati, ditinggal nikah. Rasanya memang sakit ya hehe. Tapi apakah iya dengan semua persoalan cinta itu membuat akal sehat kita hilang, lalu bertindak yang merugikan? Sepertinya jangan dulu ya.

Tulisan saya kali ini ingin berbagi solusi bagi anda yang memang memiliki persoalan cinta, misalnya ditinggal kekasih pergi, ditolak cintanya, merasa hanya bertepuk sebelah tangan atau masih awal mau pe-de-ka-te dengan target, seperti yang tadi pagi menghubungi saya. Seorang gadis dari palembang, dia menelepon saya lalu cerita ” mas firman, terima kasih kekasih saya kembali dan mau menikahi saya, setelah 6 bulan saya kerjakan alpha telepati sesuai saran mas sambi ngerepotin mas firman juga, makasih mas, nanti saya mau ajak suami untuk belajar AMC biar kita hidupnya sukses”.

Mbak ini dulu banyak sekali curhat ke saya melalui whatsapp tentang kondisi hubungan percintaannya, bahkan sudah mengatakan putus asa ingin mengakhiri hidup saja, lalu saya sarankan untuk membeli buku alpha telepati supaya bisa memahami bagaimana caranya menarik kekasihnya yang pergi. Saya sempat memberikan saran untuk mencari laki-laki lain, tapi menurut dia ya dia maunya dengan kekasihnya itu (baca: cinta mati). Iya seperti itulah memang namanya cinta, lalu setelah buku sampai dia mau memahami, terkadang bertanya lalu saya berikan arahan dan ajaibnya tadi memberikan kabar jika kekasihnya sudah kembali. Sesuai ya dengan judul artikel ini, stop putus asa karena persoalan cinta, karena masih ada jalan keluarnya.

Alpha telepati ini sebenarnya saya buat sebagai metode untuk mempengaruhi orang, artinya untuk keperluan apapun, termasuk juga dalam urusan cinta, urusan asmara. Daripada pergi ke paranormal, spiritual dan orang-orang “yang ngaku” pinter, bukankah lebih baik kita manfaatkan saja potensi diri yang sudah Tuhan berikan ini. Banyak juga yang awalnya dicuekin oleh pasangannya akhirnya menjadi disayang lagi, atau sedang mengincar seseorang tapi kelihatannya kok dingin-dingin saja setelah dipengaruhi dengan alpha telepati akhirnya berubah 180 derajat menjadi perhatian. 

Jadi, jangan terburu untuk mengatakan tidak ada jalan, jangan terburu mengatakan saya sudah melakukan semua cara atau mau putus asa dengan persoalan cinta anda ya. Masih ada jalan keluarnya, Tuhan itu Maha Baik karena selalu memberikan kemudahan dibalik sebuah kesulitan, asalkan anda mau berusaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s