Untuk Yang Masih Jomblo, Tenang..Ada Solusi Kekinian untuk Kalian

mengubah-status-jomblo-dengan-pikiranStatus jomblo alias single alias masih sendiri memang bagi sebagian orang membuat tidak nyaman atau malah membuat jadi minder, apalagi jika usia sudah masuk ke masa-masa yang seharusnya sudah ada pasangan. Ayo kamu juga ada yang merasa seperti itu? Hari rabu kemarin, kebetulan dikampus karena ada jadwal UAS mata kuliah saya. Sembari menunggu mahasiswa UAS, saya berbincang dengan dosen di ruangan sebelah. Tiba-tiba ada seorang mahasiswi yang sudah lulus datang menemui dosen sebelah tadi. Dosen itu bertanya ? Sudah nikah mbak?, mahasiswi itu menjawab “bapak ini, nanya nikah, pacar aja belum punya pak”. Mungkin kamu juga mengalami nasib yang sama?

Saya juga banyak bertemu dikelas AMC, para jomblo’ers hehe yang memang ikut kelas AMC tujuannya adalah untuk mendapatkan pasangan, “memangnya AMC itu biro jodoh ya” jawaban saya biasanya ke mereka yang seperti itu. Kenapa ada orang yang tidak cepat memiliki pasangan, kalau bahasa gaulnya ya belum datang jodohnya. Apakah Tuhan yang belum mendatangkan jodohnya buat orang itu? sebenarnya sih bukan Tuhan yang belum mendatangkan jodohnya, tapi diri kamu sendiri yang belum mau untuk mendapatkan pasangan.

Coba Baca juga artikel ini : TIDAK MENEMUKAN JODOH, TERNYATA KARENA TERJEBAK SUGESTI

Memang banyak orang, biasanya orang yang mengaku pintar (baca:orang pintar) sering  kali menghakimi langsung bahwa ketika tidak dapat jodoh pasti disebabkan ada orang lain, ada yang bilang dipagari, ada yang mengatakan tidak pas tanggalnya, padahal semau karena pikiran orang itu sendiri. Buat kamu yang masih jomblo, maka solusi yang utama harus kalian lakukan adalah 

INTROSPEKSI DIRI, maksud dari introspeksi diri adalah melihat semua hal-hal dalam pikiran kamu tentang jodoh, pasangan atau nikah. Karena pasti yang membuat kamu jomblo awet itu adalah dirimu sendiri, bukan siapa-siapa, apalagi Tuhan. Oh ya, dimajalah kekuatan sugesti edisi nopember 2016 membahas khusus tentang jodoh. KLIK DISINI

kunci-lepas-dari-jomblo

Melihat lagi ke dalam diri kamu, apa yang membuat kamu tidak suka untuk berpasangan, cobalah untuk mau menyadari bahwa kamu menjadi jomblo’ers karena dirimu sendiri, entah itu karena pengalama masa lalumu bersama mantanmu dulu, sehingga kenangan itu membuatmu tidak bisa lepas dari bayang-bayang dia. Jangan terlau cepat menyalahkan Tuhan atas jodohmu, atas nasibmu menjadi jomblo. Menjadi jomblo bukan takdir Tuhan, tapi sesungguhnya atas keinginanmu sendiri. Ketika kamu sudah memang siap dan mau untuk memiliki pasangan maka kamu bisa menggunakan alpha telepati untuk membantu menarik orang lain yang kamu anggap cocok untuk menjadi pasanganmu.

3 Minggu yang lalu ada pria ini mengirimkan pesan melaui bbm ke saya, dia cerita bahwa dia susah untuk mendapatkan wanita yang diidamkan, lalu bertanya apakah dengan alpha telepati bisa mendapatkan wanita yang diidamkan? Ya saya jawab “bisa aja, karena memang sudah banyak pria lain yang membuktikan bisa mendapatkan wanita idamannya”. Eh, beberapa hari yang lalu pria ini mengirimkan bbm ke saya bahwa dengan menggunakan teknik Alpha telepati, si perempuannya langsung datang kerumahnya. Dia kaget dengan keajaiban itu, dan status jomblonya pun berakhir dengan alpha telepati.

dapat-jodoh-dengan-alpha-telepati

Buat kamu yang masih jomblo, ayo semangat. Dengan Alpha telepati, Masih ada jalan, masih ada kesempatan untuk mendapatkan pasangan sesuai keinginanmu, kuncinya kamu memang benar-benar ingin bebas dari status jomblomu. Tapi kalau masih senang sendirian, ya sudah dinikmati saja. hehe.

 

Leave a comment