Ketika Cinta Ditolak maka Gunakan Alpha Telepati saja

kekuatan-cinta-sejatiDalam kehidupan manusia tentu sangat wajar jika muncul keinginan untuk memiliki pasangan, seorang pria ingin berpasangan dengan wanita, seorang wanita ingin berpasangan dengan seorang pria. Sebagai manusia memang kita ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, ditakdirkan untuk memiliki rasa tertarik dengan lawan jenis. Dengan adanya kita memiliki takdir berpasangan dan tertarik kepada lawan jenis ini membuat kita memiliki keturunan dan manusia terus ada. Coba saja anda bayangkan jika manusia tidak “dibekali” keinginan untuk tertarik dengan lawan jenisnya lalu tidak terjadi perkawinan, maka pasti manusia sudah musnah dari permukaan bumi. Sebelum melakukan pernikahan maka tentu harus dimulai dengan perkenanalan dengan “target” yang kita sukai. Nah pada proses ini serunya menjadi manusia.

Kenapa saya katakan seru, karena dalam proses perkenalan ini dimulai dengan taksir-menaksir. Kalau istilah kerennya adalah “PDKT” atau “pendekatan”. Jadi ingat dulu waktu jaman sekolah SMP, SMA ya. Mulai menaksir perempuan, lalu melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian seorang perempuan yang memang disukai. Oh ya, dulu saya ingat waktu jaman SMP-SMA pernah membaca buku kumpulan doa-doa mujarab. Di salah satu halaman buku ini adalah doa untuk mempengaruhi lawan jenis, karena masih usia abg tentu penasaran dan diamalkanlah bacaan itu, dan benar hasilnya setelah 2 malam diamalkan lantas hari ke 3 esoknya di sekolah perempuan ini mendekat ke saya.

solusi-cinta-ditolak

Saya coba lagi ke target perempuan lainnya, adik kelas, eh berhasil juga. Saya terus simpan kalimat doa ini karena waktu itu saya menganggap kalimat doa itu yang manjur, tapi dalam perjalanan ketika saya kuliah, saya coba ganti kalimat doa itu yang berbahasa arab dengan kalimat lain buatan saya sendiri. Ternyata hasilnya sama saja membuat perempuan itu mendekat. Nah dari situlah saya mulai sadar bahwa bukan kalimat doa itu yang membuat target mendekat tapi karena Pikiran saya sendiri.

Dalam eksperimen-eksperimen selama ini, akhirnya saya membuat metode Alpha Telepati. Tujuannya supaya setiap orang tidak sibuk mencari kekuatan diluar dirinya, tetapi lebih menggali kekuatan dirinya sendiri.  Apalagi untuk urusan cinta, biasanya banyak orang begitu merasa ditolak oleh orang yang disukai langsung merasa gagal dan sering menjadi stres. Bahkan ada yang pergi ke dukun, orang (mengaku) pinter, melakukan berbagai ritual supaya orang yang diincarnya tunduk kepadanya. Hal ini sah-sah saja, yang menjadi kurang tepat adalah ketika mencari kekuatan lain selain dirinya. Dan ketika berhasil menundukkan target menganggap bahwa kekuatan diluar diriya yang membantunya. Padahal sejatinya, kekuatan dalam diri manusia itu semua sama dan bisa untuk menundukkan pasangan.

alpha-telepati-pelet-cinta

Anda mungkin langsung menghubungkan tulisan saya ini dengan ILMU PELET, apalagi judul artikel ini. “Ketika Cinta ditolak maka Gunakan Alpha Telepati”, biasanya yang selama ini sudah dikenal adalah “Cinta ditolak Dukun Bertindak” hehe. Memang dengan memahami isi buku Alpha Telepati dengan benar, membacanya perlahan maka  pasti anda “tersadarkan” bahwa semua orang sebenarnya bisa melakukan PELET dan PENGASIHAN. Dan caranya begitu sederhana dan begitu mudahnya. Daripada terus-terusan tergantung dengan orang lain, maka saatnya anda mengenali Alpha Telepati dengan benar sehingga bisa digunakan untuk mengusahakan “cinta” anda kepada orang yang selama ini menolak anda supaya berubah menjadi mencintai anda. Atau yang selama ini kurang cinta kepada anda menjadi lebih cinta kepad anda. Kekuatan itu sudah ada di dalam diri kita masing-masing, Percayalah !

Advertisements

2 thoughts on “Ketika Cinta Ditolak maka Gunakan Alpha Telepati saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s