Buat Orang Tua, Lakukan 3 Langkah ini Jika Ingin Mengubah Perilaku Anak Tanpa Memarahinya !

Bagi orang tua terkadang tidak sabar ketika ingin mengubah perilaku anak. Sehingga yang ada adalah sibuk memarahinya. Bahkan sampai membentak dan menggunakan kekerasan. Sesuatu yang mengherankan memang ketika ingin mengubah perilaku anak tapi justru dengan memarahinya.

Biasanya anak memang langsung diam tapi banyak orang tidak tahu jika marah-marah itu membekas sampai dia dewasa. Menjadi orang tua memang ingin butuh ilmu yang benar. Bukan sekedar memarahi anak dan membentak. Kalau jaman dulu mungkin cara seperti itu yang sering digunakan oleh orang tua. Tapi jaman sudah berubah dan cara mengubah perilaku anak tentu harus berubah. Kalau bisa tanpa memarahi ya lebih baik memang tidak perlu memarahi.

Anak-anak Seharusnya Tidak Perlu Dimarahi

Diartikel ini akan dibahas bagaimana mengubah perilaku anak tanpa perlu memarahinya. Sebuah terobosan baru dalam dunia parenting dan ilmu wajib bagi setiap orang tua. Supaya tidak mengandalkan otot dan emosinya saja dalam mengubah perilaku anak-anaknya. Kasihan jika dunia anak-anak harus diisi dengan kemarahan orang tuanya. Padahal dunia anak-anak harusnya diisi dengan keceriaan dan bersenda gurau.  Pola asuh yang penuh kemarahan sudah pasti tertanam di pikiran si anak dan terbawa menjadi sifat juga dalam kesehariannya sampai dewasa. Dan jika cara ini tidak diputus sekarang pasti diturunkan juga ke generasi berikutnya.

Mengubah Perilaku Anak

Ada 3 Langkah yang bisa dilakukan buat Orang Tua untuk mengubah perilaku anaknya tanpa memarahi. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama, Jelaskan Manfaat dari Perubahan perilaku itu

Seorang anak juga adalah manusia yang pasti bisa diajak untuk berdiskusi dengan baik. Sebagai orang tua ketika ingin mengubah perilaku anaknya menuju perilaku yang baru maka harus menjelaskan manfaat apa dari perilaku yang baru itu.

Ketika orang tua bisa menjelaskan manfaat dari perilaku yang baru itu dan anak jadi tertarik maka pasti anak itu berubah dengan sendirinya tanpa perlu marah-marah. Jadilah orang tua yang selalu berdiskusi dengan anak ya.

Kedua, Contohkan dulu Perubahan perilaku itu

Sebenarnya perilaku seorang anak itu adalah hasil melihat perilaku orang tuanya. Perilaku seorang anak adalah hasil dari pola asuh orang tuanya sejak dalam kandungan. Maka seharusnya orang tua sibuk melakukan instropeksi diri ketika melihat perilaku anak-anaknya. Bukan malah memarahinya. Mulailah perubahan perilaku itu dari anda dulu sebagai orang tuanya. Misalnya ketika anda menyuruh anak anda untuk bangun pagi, maka anda harus mencontohkannya dulu.

Ketiga, Gunakan Alpha Telepati untuk mempengaruhi Pikiran Anak

Perilaku anak itu adalah hasil dari program dalam pikirannya. Sehingga sebagai orang tua harus memahami bagaimana mempengaruhi pikiran anak. Dan satu-satunya cara untuk mempengaruhi pikiran orang lain adalah dengan ilmu Alpha telepati.

Maka wajib bagi semua orang tua untuk mempelajari buku alpha telepati agar tidak perlu lagi capek marah-marah dalam menasehati anak untuk mengubah perilakunya.

Jaman sudah modern maka cara mendidik anak juga barus berkembang, mulailah untuk mengurangi marah-marah kepada anak anda. Tidakkah ada rasa kasihan saat memarahinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s