Betulkah Cinta karena Pengaruh Telepati itu Tidak Bertahan Lama ?

“mas firman, ada video di youtube yang mengatakan bahwa cinta karena pengaruh telepati itu tidak bertahan lama?” , itu sebuah pertanyaan yang masuk ke nomor whatsapp saya di 0856.46.000.981. Hmm..saya sih tidak tahu video youtube milik siapa yang mengatakan bahwa cinta karena pengaruh telepatu itu tidak bertahan lama.

Tapi saya bisa pastikan orang yang menyatakan seperti itu pasti belum paham benar tentang ilmu telepati. Dan memang saat ini banyak orang sepertinya “sok tau” tentang kekuatan pikiran dan ilmu telepati. Ketika seseorang mengatakan bahwa cinta karena pengaruh telepati itu tidak bertahan lama maka sebetulnya dia menganggap bahwa telepati itu sebuah “kekuatan” yang negatif, padahal bukan.

Coba anda baca semua artikel di alphatelepati.com ini dari awal. Baca dengan pelan dan diresapi. Kemudian anda bisa beli buku alphatelepati supaya paham bagaimana cara kerja telepati yang benar. Ketika anda membaca artikel dengan benar maka seharusnya anda memiliki pemahaman bahwa telepati itu adalah kemampuan alamiah semua manusia yang sudah Tuhan berikan. Bahkan semua orang saya percaya pasti pernah mengalami kejadian telepati ini.

Misalnya ketika anda sedang rindu dengan seseorang lalu orang itu menelepon atau datang. Apakah itu kebetulan? bukan. Semua itu adalah efek dari pikiran anda. Itulah kondisi telepati. Selama ini kita dipaksa untuk menganggap bahwa kondisi itu adalah sebuah kebetulan.

Sadarilah bahwa tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini, karena semua kejadian adalah hasil pikiran kita sendiri

Tujuan dari saya membuat buku alphatelepati adalah untuk memberikan pemahaman bahwa telepati itu adalah kemampuan semua manusia dan sudah seharusnya dimanfaatkan untuk kebutuhan kita. Nah supaya bisa memanfaatkan kemampuan telepati itu dibutuhkan cara-cara yang benar. Alpha telepati adalah satu-satunya teknik yang benar dan efektif untuk mempelajari telepati. Dengan memahami isi buku alpha telepati maka anda bisa memanfaatkan kemampuan telepati ini secara berulang-ulang untuk tujuan apapun.

Termasuk untuk membuat orang lain menjadi cinta ke anda tanpa perlu melakukan usaha yang susah. Pertanyaannya: Ketika orang tersebut jatuh cinta, apakah cintanya bisa awet? atau tidak bertahan lama? Jawabannya sangat mudah. Semua kembali ke anda, kalau anda memang serius menjaga hubungan cinta dengan baik maka pasti cinta orang tersebut langgeng dan awet. Tapi kalau anda berniat merusak hubungan cinta itu maka ya tentu hubungan anda menjadi tidak bertahan lama.

Sehingga tidak benar jika cinta karena pengaruh telepati itu tidak bertahan lama. Karena sesungguhnya semua hubungan cinta terjadi karena proses telepati yang tidak disadari oleh kita . Karena anda dari dulu tidak kenal apa itu telepati, tidak tahu bagaimana cara kerjanya lantas menganggap bahwa hubungan cinta anda dengan kekasih akibat proses alamiah. Padahal bukan. Karena jodoh anda, siapa yang menjadi pasangan anda itu semua adalah hasil pikiran anda. Sudah sesuai dengan request anda. Makanya salah besar ketika anda sudah menjalani hubungan lantas menganggap pasangan anda itu tidak sesuai dengan keinginan anda.

Mulailah untuk menerima fakta kebenaran bahwa kemampuan telepati itu adalah fitur dari semua manusia. Tuhan sudah Maha Baik kepada manusia. Tapi banyak manusia belum menyadarinya dan menganggap semua kejadian adalah kebetulan. Padahal yang ada itu bukan kebetulan tapi adalah kebenaran. Kebenaran yang dihasilkan dari pikiran kita sendiri. Termasuk juga urusan tahan lama atau tidak tahan lama dari hubungan percintaan anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s