Alpha Telepati itu Ilmu Hitam atau Ilmu Putih?

Sudah banyak orang yang menikmati kemudahan dalam mempengaruhi orang lain ketika menggunakan buku alpha telepati. Sehingga muncul pertanyaan “alpha telepati itu ilmu hitam atau ilmu putih?”. Pertanyaan ini sering saya terima dari mereka yang belum memiliki buku alpha telepati atau yang sudah mempraktekkan buku alpha telepati. Saya coba tanya lagi maksud dari ilmu hitam atau ilmu putih ini.

 

Dan jawabannya adalah, ilmu yang untuk kebaikan atau ilmu untuk kejelekan. Kalau dulu waktu masih ada di “zona jahiliyah” saya memang suka membeda-bedakan ilmu. Saya bedakan menjadi ilmu hitam dan ilmu putih. Kalau yang menggunakan mantra-mantra ngga jelas saya sebut ilmu hitam, tapi kalau menggunakan doa agama saya sebut ilmu putih.

Ilmu Hitam ?

Itu dulu waktu saya terjebak di zona jahiliyah. Tapi setelah saya melewati fase itu dan menemukan benang merah dari semua ilmu yang dulu disebut ilmu hitam atau putih maka saya bisa buat kesimpulan bahwa ilmu itu netral. Yang menjadikan hitam atau putih adalah dari pelakunya yaitu manusianya. Sebut saja ilmu di bangku perkuliahan, ilmu kebidanan. Sering kita membaca berita banyak kejahatan aborsi yang dilakukan oleh oknum bidan. Apakah lantas ilmu kebidanan yang salah? atau semua kampus yang mengajarkan kebidanan itu ditutup karena mengajarkan ilmu yang bisa menggugurkan kandungan sehingga membunuh janin yang tidak diinginkan. Tentu tidak kan?

Ilmu itu Netral

Yang salah bukan ilmunya, tapi oknum pelaku yang salah sehingga menjadikan ilmu itu memiliki dampak yang negatif. Sama juga dengan alpha telepati. Karena ilmu alpha telepati adalah ilmu untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka maka tentu bisa digunakan untuk keperluan yang boleh dibilang negatif. Apa contohnya menggunakan alpha telepati untuk keperluan negatif? Ada seseorang perempuan yang suka dengan seorang pria dengan status masih suami orang lain, kemudian dia menggunakan alpha telepati untuk membuat pria tersebut menjadi suka dengan perempuan ini. Dan berhasil. Dari kasus ini terlihat bahwa alpha telepati itu ilmu netral, tergantung apa tujuan dari penggunanya.

Semua ilmu itu sejatinya baik, alias ilmu itu netral. Yang perlu diperhatikan adalah orang yang menggunakan ilmu tersebut

Jangan hanya karena yang mengajarkan menggunakan baju serba hitam lantas disebut ilmu hitam. Atau sebaliknya karena yang mengajarkan menggunakan baju putih lantas disebut ilmu putih ya. Jadi alpha telepati adalah ilmu yang netral, mau digunakan untuk hal yang baik bisa. Mau digunakan untuk hal yang bertujuan negatif juga bisa. Sebentar saya teringat banyak orang yang menggunakan ilmu alpha telepati untuk mempengaruhi bosnya agar menaikkan gaji. Nah kalau seperti ini negatif atau positif? hehe. Tergantung persepsi anda sendiri ya dalam menilai kasus seperti itu.

Buat anda yang bertanya ke saya apakah alpha telepati itu ilmu hitam atau ilmu putih, saya harap bisa memahami jawaban ini ya dan supaya membuat anda terbuka pikirannya agar tidak terjebak dalam pemahaman yang sempit tentang ilmu hitam atau ilmu putih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s