Alpha Telepati itu adalah “Cara Ghaib” untuk Mempengaruhi Orang Lain

Mempengaruhi orang lain itu bisa dengan berbicara langsung tapi bisa juga dengan cara ghaib, ketika anda membaca cara ghaib  pasti anda sudah berpikir yang aneh-aneh, karena selama ini pemahaman cara ghaib ini seolah-olah sesuatu yang salah dan keliru.  

Padahal kalau anda mau memahami dengan benar dan utuh makna dari Ghaib itu pasti malah menjadi senang dengan hal-hal yang ghaib. Seperti untuk mempengaruhi orang lain, cara konvensional memang dengan berbicara langsung dengan orang itu. Tapi, ada cara ghaib untuk mempengaruhi orang lain tanpa dia ketahui, yaitu saya desain dengan nama Alpha telepati. Metode ini menjadi salah satu materi dari metode Alpha Mind Control (AMC)

Seperti pengalaman hari ini, begitu sampai dikantor saya ingin minum jeruk dingin. Lalu saya lakukan alpha telepati ke salah satu office boy untuk dibuatkan es jeruk. Lalu tidak kurang dari 5 menit, si office boy datang sambil bawa “minuman jeruk dingin”, lalu saya tanya ke dia “tumben buat es jeruk buat aku mas, biasanya kopi susu”, dia jawab dengan santai “nah itu, tadi ngga tahu kenapa saya seperti ada firasat untuk buat es jeruk untuk pak firman, saya juga bingung tadi”.Peristiwa ini bukan kebetulan, sebagai pembuat metode Alpha telepati dan metode AMC maka saya memang selalu menerapkan teknik ini dalam keseharian hidup saya, dalam aspek apapun. Karena Alpha telepati memang sudah dibuktikan oleh banyak orang sebagi SATU-SATUnya metode yang mudah dan praktis untuk mempengaruhi orang lain. 

Alpha telepati bisa dimanfaatkan untuk mengubah sikap orang lain kepada diri anda, pengalaman tentang hal ini diceritakan oleh seorang peserta kelas Reguler AMC di Jakarta pada hari Sabtu kemarin, seorang bapak dia cerita “pak firman, saya sudah beli buku Alpha Telepati hampir setahun yang lalu, tapi baru ikut kelas AMC sekarang biar lebih maknyus. Saya sudah membuktikan teknik alpha telepati ini, untuk membuat toko saya laris dan yang saya anggap ajaib adalah untuk mengubah sikap kawan saya yang awalnya benci saya menjadi berubah baik ke saya, alpha telepati ini cara ghaib pak” kata bapak ini sambil tertawa.

Metode Alpha Telepati saya buat memang untuk menjelaskan dan menyadarkan kepada banyak orang bahwa ilmu ghaib itu sebenarnya bisa dipelajari dengan mudah, tanpa ritual, tanpa puasa. Ya belajarnya sama dengan anda belajar matematika, dan ilmu yang ilmiah lainnya. Ketika anda merasa tidak berani untuk menyampaikan langsung keinginan anda kepada orang lain itu, maka teknik alpha telepati menjadi sangat pas untuk anda lakukan. Coba deh, anda pikirkan lagi, ketika orang yang anda tuju itu tiba-tiba berubah menuruti keinginan anda tanpa anda sibuk bicara, dan dia juga tidak merasa anda paksa. Inilah yang saya sebut dengan “cara ghaib”, bahkan ada beberapa teman-teman alumni AMC yang menyebutnya sebagai “cara halus”, sebab tidak terlihat tapi hasilnya nyata.Untuk memahami Alpha Telepati, maka anda bisa mempelajarinya melalui buku khusus yang memang saya desain untuk mudah dipelajari secara sendiri, dalam buku itu tidak ada ritual-ritual, tidak ada puasa-puasa, bahkan tidak ada untuk meditasi tiup lilin segala. Jadi, saatnya anda menggunakan cara ghaib yang ilmiah ini untuk mempengaruhi orang lain dengan mudah. Sudah banyak orang yang membuktikannya, saatnya anda memilki rahasia ini untuk kebaikan hidup anda selanjutnya.

2 thoughts on “Alpha Telepati itu adalah “Cara Ghaib” untuk Mempengaruhi Orang Lain

  1. Bgmna sy bsa mendapatknnya ilmu ini…uang sy dipinjam sebesar 23 jta dn selalu janji” dn bnyak alasannya…mohon petunjuk sy mw. Gmna caranya.. No wa atau tlp sy tnggu

Leave a comment